Rabu, 12 Oktober 2016

Lenovo Luncurkan Produk Phablet Terbaru

Memperkenalkan lenovo bentuk sebuah smartphone. Sebuah sensor dengan fungsi pemetaan lingkungan nyata dan Real Time Smartphone disebut Phab 2 Pro menggunakan serangkaian sensor dan kamera untuk membuat peta tiga dimensi digital. Ini adalah hasil kerjasama dari produsen asal Cina dengan proyek ini dibuat oleh internet raksasa Google, proyek Tango.

PhaB 2 Pro diperkenalkan ketika Lenovo Tech dunia konferensi di San Francisco, Amerika Serikat, 10 Juni 2016 2003 sebagai the CEO dari Lenovo, Yang Yuanqing, yang smartphone ini langsung ke khalayak yang lebih luas. Ia menyarankan bahwa smartphone dapat menggantikan peran GPS lebih baik karena dalam nyata bisa realitas dan pengguna pengalaman dalam tiga dimensi. Sementara GPS hanya dapat mempesona untuk peta bentuk nama jalan dan titik objek.

PhaB 2 Pro telah ditingkatkan 6.4 inci HD layar tampilan dengan kapasitas 652 prosesor Qualcomm Snapdragon tidak hanya yang pro Phab2 juga memiliki kamera yang lebih besar, yang 16 MP Kamera kembali. Lain dukungan, d. h. ada scanner sidik jari, yang adalah, lebih 4000 mAH baterai dan 4 GB RAM. Tapi tentu saja, adalah unggulan dari smartphone ini untuk proyek ada tango yang menonjol dari produsen.


Kapan menggunakan fitur Google ini Tango Phab 2 dapat Pro peta wilayah secara fisik, objek dan proyek dampak dari jalur virtual. Lenovo telah mencoba fitur ini dalam beberapa aplikasi, seperti shooting games, aplikasi pendidikan yang bekerja dengan American Museum of Natural History, serta Permainan Domino seolah-olah membuat smart card benar-benar. Dalam serangkaian tes mencoba Google Tango telah membuktikan bahwa fitur ini dapat menavigasi di area tertutup atau kontekstual informasi tentang benda-benda yang terlihat oleh sensor didasarkan pada.

Akan smartphone ini akan commercialized, selama september berikutnya dengan harga dari $ 499. 2 Phab Pro benar-benar muncul dalam kombinasi dengan jenis lain dari Phab 2, d. h. Phab Phab 2 dan 2 Plus. Diperkirakan phaB 2 Dibanderol $ 199 selama Phab 2 ditambah $ 299. Tetapi kedua saudaranya kehilangan prestise oleh proyek Tango di tangan Phab Pro 2. Atau Goto Indonesia Lenovo edisi Phab 2 akan lakukan? Kita lihat kemudian september.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar